Koleksi Puisi Putus Cinta Terbaru JUNI 2012

Share on :

Koleksi Puisi Putus Cinta Terbaru Juni 2012 - Alhamdulillah.. Kini Saya Membahas Hal yang Berbeda . Yaitu Puisi Putus Cinta :D , wuiishh.. Merinding dengernya Sob !

Puisi putus cinta koleksi terbaru 2012. Kumpulan puisi putus cinta ini merupakan bagian ke tiga seri puisi patah hati. Sebelumnya saya sudah terbitkan dalam puisi patah hati dan puisi sedih. Rencananya, masih ada satu lagi yaitu puisi sakit hati. Untuk sementara ini, nikmati dulu kumpulan puisi putus cinta ini. Dengan membaca puisi putus cinta ini, niscaya rasa sakit hati kamu bakalan menjadi-jadi, wkwkwkwkkkkkk.....



Puisi ini merupakan kumpulan puisi karya Mayank Ponimiring. Kalo ingin berkenalan langsung, silahkan kirimkan lewat emailnya, bibirmerahmembabibuta@yahoo.com. Oke?? mari kita cekidot langsung puisi putus cinta ini

Koleksi Puisi Putus Cinta Terbaru Mei 2012 Bikin Ente Nangis Sob ! xD

DI UJUNG PAGI



Mengapa bahagia beranjak pergi?

Jauh kudekap, ditepis sunyi mencercap

Sementara, tak sedikit pun kakiku bergerak meninggalkan penantian yang kusekap

Di batas rindu, menyekat cinta dalam pedih yang meratap

Dengan apa lagi kugambarkan jujur dan tulusku?

Aku terbentur jawab yangg belum juga terungkap

Dijerat mimpi semu tanpa penghabisan yang merekat

Di ujung pagi, aku tercekat

Mendambamu, setiap saat



(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

Sabtu, Juli 03, 2010

==============



SELAMAT TINGGAL



Aku tak merasa kalah dalam penantian ini

Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat

Setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak pernah terjawab

Aku seperti tertusuk duri yang tak pernah kusadari

seberapa dalam meninggalkan luka perih

Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah

Begitu dalamnya cinta menghunjam hingga tak bisa kubedakan lagi antara tangis & tawa

Keduanya telah menjadi satu dalam butiran hampa



Terbata dalam kata

Tertatih dalam jejaknya

Tersia-sia tanpa bahagia



Aku mungkin belum kalah, tapi yang pasti aku mulai kecewa

Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu

Perlahan tapi pasti

Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali



(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

Sabtu, Juli 03, 2010

=============



APA KABAR?



Langit mengatup.

Dicumbu mendung dan gerimis yang turun sedari pagi

Aku lelap dalam tidur tanpa mimpi

Terlalu banyak kenangan yang tumpah di sore kemarin

Hingga malamku pun terlewati tanpa angan dan khayal lagi



Setiap gerakmu adalah catatan dan cerita yang tak lekang oleh masa

Kemarin kita bertemu, hari ini seribu keindahan terbenam dalam memori hati

Tergurat di setiap detak jam yang mengiring detak jantung

Sedang apa engkau, matahariku?



(Mayank Ponimiring II ;)) bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

Sabtu, Juli 03, 2010

==============



DATANGLAH PENANTIAN



Apakah desah itu masih setia mengiring harimu?

Di antara debar jantung yang merindukanmu

Aku memilin seraut wajah yang menghantui malam-malamku

Kuingin engkau ada dalam keputusasaanku

Menantimu hingga kaki-kaki tak mampu lagi berjalan



Seandainya desah itu masih bisa kucium di sudut malam ini

Akan kukatakan pada awan hitam

Aku ingin menyapamu meski hanya lewat semilir angin

Tak kuasa sudah aku ingin rebah di lapang hatimu

Dan menangis di ujung matamu



(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

Sabtu, Juli 03, 2010

==============



AKU PERGI



Setelah melintasi waktu bersimbah pesonamu

Kini semua terasa tiada

Makna yang terendap lama

Dan mendekam dalam gugusan matahari

Tak lagi bisa kuraba

Semua seperti kembali kosong



Harapanku akanmu,

Seperti menemui titik penghabisannya

Apa gerangan yang terjadi?

Tiba-tiba aku enggan mengumbar rinduku

Tiba-tiba aku ingin berhenti mencintaimu

Mungkinkah karena sikapmu yang makin lama tak lagi membiusku

Perlahan menghilang di balik dusta



Auramu yang makin pudar oleh sikap tak pasti

Angkuhmu melemahkanku

Bisumu menyurutkan langkahku

Aku lebih baik pergi…



(Mayank Ponimiring II ** bibirmerahmembabibuta@yahoo.com)

Sabtu, 13 Juli 2010

=============



DI TEPI DAMBA



Hening terpuruk terikat bayangmu

Membatu dalam benak tak mau pergi

Mengapa selalu ada bayangmu mengasah tajam

Di tepi damba yang berarak menuju hatiku

Bersimbah keindahan yang melukis birunya sinar matamu

Berpeluh cinta yang mempesonakan bagai sepotong senja

Detik ini, aku memeluk hening, untuk dirimu…



Mayank Ponimiring, bibirmerahmembabibuta@yahoo.com

Sabtu, 13 Juli 2010



Kumpulan puisi cinta yang bagus bukan..? Sungguh Bagus Sekali Karya Mayank Ponimiring ini :3 , Bagi Sobat yang Ingin Mengirimkan Puisi Silakan Kirim Ke Menu Kirim Artikel Diatas :)
Insya Allah , Akan Terpublish Di Blog Ini Secepatnya .. Dijamin Langsung Pejwan :D haha

Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...