SELAMAT HARI PANCASILA

Share on :



SELAMAT HARI KESAKITAN PANCASILA.

Dihari kesaktian pancasila mari kita merenung buat kebaikan masa depan para tracking mania.

Kenapa? sekarang memang tidak ada lagi PKI akan tetapi polemiknya tetap ada sampai sekarang. Bahkan untuk menjernihkan persoa
lan kasus masa lalu, mereka ini PKI diminta muncul untuk urun rembuk mengenai insiden buruk masa lalu, agar tidak terjadi sejarah yang salah kapra

h dan saling memfitnah. Tapi mereka PKI yang anggotanya masih hidup sampai sekarang tidak mau muncul kepermukaan.

Kenapa saya berbicara tentang PKI, karena sekarang ini partai yang ada di Indonesia baik yang vakum dimasa lalu muncul kembali, ada pula partai impor. dan ada juga partai yang benar-benar baru seperti NasDem.

Lalu apa hubungannya dengan FORSAT. Anggota forsat ini sebagian kan ada yang punya bisnis tv kabel lokal, servis parabola dan segala macamnya dan sisanya adalah anggota biasa penikmat televisi.

Partai yang baru baru ini memang tidak mirip PKI tapi keberadaan membuat politik menjadi dinamis (kata pengamat). Kita ingin melupakan PKI tapi lihatlah yang nyalon presiden orang-orangnya selalu berasal dari kemiliteran. setelah SBY adalagi Nasdem yg akan mengusung seorang (Purn) utk dipersiapkan Pilpres 2014.

Waktu Euro 2012 lalu byk yang meghujat si H-T. menurut saya itu belum seberapa. karena 2014 bila si H-T sukses bersama Nasdem, minimal si H-T akan menjadi anggota DPR dari fraksi Nasdem itu sudah pasti.

Jadi buat teman-teman yang berbisnis Tv kabel lokal dan lain2 siapkan dari sekarang jangan sampai digilas oleh si H-T. saya yakin Tv kabel lokal akan banyak dintimidasi dan disingkirkan untuk memperbesar pangsa pasar bisnis pay tv.nya si H-T.

@Yahoo indonesia.
 
 
Berita Sebelumnya
 
 

Baca Juga Resep Lainya

4 komentar:

Roh Belizz mengatakan...
1 Oktober 2012 pukul 04.45

terimakasih infonya gan

BlogS of Hariyanto mengatakan...
1 Oktober 2012 pukul 06.48

hari bersejarah yang semakin dilupakan oleh bangsa indonesia :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...
2 Oktober 2012 pukul 20.06

met hari Pancasila. Merdeka

jhonytato mengatakan...
3 Oktober 2012 pukul 11.44

wew.. dah lupa ane, dulu waktu sekolah selalu ingat

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...