Mourinho Tahu Kualitas Saya

Share on :


Morata: Mourinho Tahu Kualitas Saya


Mengenakan nomor 23 di skuad Real Madrid , Alvaro Morata mewarisi nomor David Beckham . Saat ujicoba melawan real Oviedo, Morata menunjukkan bahwa dirinya bisa berkembang menjadi pemain berkelas.

Namun Morata tak mau terburu-buru menetapkan target untuk menjadi pemain reguler di tim utama Madrid. Morata sadar bahwa dirinya masih harus banyak berkembang. Karena itu, dia akan bekerja keras dan belajar dari para seniornya.

"Ada banyak pemain hebat di madrid. Saya akan melihat dan belajar, terutama dari pemain-pemain yang berposisi sama dengan saya. Saya yakin jika saya terus belajar, saya akan mendapat kepercayaan pelatih," jelas Morata kepada Marca.

Morata juga mengakui bahwa bermain bersama tim utama merupakan kesempatan yang bagus bagi pemain muda sepertinya. banyak hal yang bisa dipelajari dan hal itu bisa membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Saat ini, Morata tak mau menargetkan jumlah pertandingan atau menit bermain yang didapatnya. Menurutnya, Jose Mourinho sudah tahu kualitasnya. Morata siap memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan oleh TheSpecial One.

Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...