: Roberto Mancini Aku Tak Bisa Ubah Carlos Tevez ::

Share on :


: Roberto Mancini Aku Tak Bisa Ubah Carlos Tevez ::


Roberto Mancini
mengungkapkan dirinya tak
memiliki kuasa atau
keyakinan bisa mengubah
sikap Carlos Tevez.

Hal itu diungkapkannya menanggapi sejumlah
pertanyaan terkait
perselisihannya dengan Tevez
di musim lalu.

Tevez pada waktu itu
menolak untuk melakukan pemanasan seperti yang
diminta Mancini saat
Manchester City menghadapi
Bayern Munich di Liga
Champions. Setelahnya
Mancini mengatakan Tevez tak akan lagi bermain untuk
skuatnya.

Setelah enam bulan tersingkir
dari tim, Tevez akhirnya
kembali ke tim dan menjadi
bagian penting membawa City ke tangga juara Liga
Primer Inggris musim lalu.

Tapi Mancini tak sepenuhnya
melupakan kenangan pahit
terkait hubungannya dengan
Tevez tersebut. Menurutnya, ia tak yakin bisa mengubah
Tevez dalam bersikap.

"Saya tak merasa saya bisa
mengubah Tevez. Saya hanya
ingin rasa hormat, untuk saya
dan untuk klub," kata Mancini, Senin (30/7).

"Kami tidak bermain dan
bekerja karena kami
mendapatkan uang kami,
kami mulai bermain ketika
kami semua masih muda karena kami menyukai
sepakbola."

"Saya harap Carlos memahami
bahwa mungkin ia sudah
membuat kesalahan,"
tandasnya.

sumber

Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...