BOLA || DIDIER DROGBA KE ARSENAL

Share on :

Foto: Arsenal Juga Inginkan Jasa Drogba (HAHH??)  ~AS7~ - etelah sebelumnya Juventus, kini giliran Arsenal yang disebut-sebut ingin mengambil Didier Drogba dari Shanghai Shenhua.  Menurut laporan dari media Inggris The Sun, Drogba akan dijadikan The Gunners sebagai goal getter pengganti Robin Van Persie.  Mereka mengirim proposal ketersediaan Didi kepada Shenhua. Jika memang bisa pemain berumur 34 tahun itu akan dibawa kembali ke London Januari nanti.  Entah kabar ini benar atau tidak, namun Arsene Wenger biasanya punya kebijakan tidak menengok pemain yang usianya sudah di atas 31 tahun.  Sementara itu insider Arsenal membocorkan bahwa Juve coba mengincar Theo Walcott yang belum memperpanjang kontrak. Namun mereka enggan jika harus keluar £10 juta karena kontraknya akan berakhir Juni nanti.  "Benar Juventus memang sempat mengirim sinyal ketertarikan kepada Walcott, namun pihak kami sendiri masih akan menentukan hal ini," ucapnya seperti dilansir The Sun.
Arsenal Juga Inginkan Jasa Drogba (HAHH??)

   setelah sebelumnya Juventus, kini giliran Arsenal yang disebut-sebut ingin mengambil Didier Drogba dari Shanghai Shenhua.

Menurut laporan dari media Inggris The Sun, Drogba akan dijadikan
The Gunners sebagai goal getter pengganti Robin Van Persie.

Mereka mengirim proposal ketersediaan Didi kepada Shenhua. Jika memang bisa pemain berumur 34 tahun itu akan dibawa kembali ke London Januari nanti.

Entah kabar ini benar atau tidak, namun Arsene Wenger biasanya punya kebijakan tidak menengok pemain yang usianya sudah di atas 31 tahun.

Sementara itu insider Arsenal membocorkan bahwa Juve coba mengincar Theo Walcott yang belum memperpanjang kontrak. Namun mereka enggan jika harus keluar £10 juta karena kontraknya akan berakhir Juni nanti.

"Benar Juventus memang sempat mengirim sinyal ketertarikan kepada Walcott, namun pihak kami sendiri masih akan menentukan hal ini," ucapnya seperti dilansir The Sun.
Berita Sebelumnya
 

Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...