CERITAKU

Share on :


menyendiriku di sudut kamar........
sepi...sunyi....tanpamu......
ku seka air mata yg menetes dipipiku.......
tapi tak bisa ku basuh luka di hati ini....

mengapa kau ta pernah maengangpaku.......
aku hanya ingin kau menghargai aku.....
tanpa pernah kau berpikir........
kau selalu memandang rendah diriku.....

andaikan aku punya sayap......
mungkin aku akan terbang jauh,...tinggi......
hingga tak satu orangpun tahu.....
bahwa aku sedang terluka......

kini...aku hanya bisa terdiam....dan terpaku....
di sudut kamarku.....yang sunyi......
kuingin menyendiri di sini.....
merenungi nasibku.....dan hidupku.....
 

Baca Juga Resep Lainya

2 komentar:

jhonytato mengatakan...
3 September 2012 pukul 09.20

sabar brade..
mungkin itu jln yg terbaik.. hehee

oh.. iya ini
kunjungan perdana..
moga2 ja betah maen2 dimari

Ririe Khayan mengatakan...
5 September 2012 pukul 20.42

Andai saya punya sayap, mau juga terbang keliling dunia ahh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...