Messi vs Ronaldo

Share on :


Messi: Tak Ada Rivalitas Dengan Ronaldo


Lionel Messi menepis anggapan tentang adanya persaingan pribadi antara Cristiano Ronaldo dengan dirinya. Semua itu menurut Messi hanyalah ciptaan media.

"Tidak ada masalah dengan Cristiano. Media lah yang mengatakannya. Saya tak pernah bersaing atau berusaha menjatuhkannya. Tidak ada permusuhan di antara kami. Yang ada hanya respek," papar sang ikon Barcelona tentang hubungannya dengan bintang Real Madrid tersebut kepada Ole.

Messi dan Ronaldo memang dianggap sebagai dua pemain terbaik di dunia saat ini. Keduanya memiliki talenta luar biasa serta sudah berulang kali menjadi kandidat kuat dalam ajang pemberian penghargaan, baik tingkat regional maupun global. Ballon d'Or adalah salah satunya, dan Messi punya pendapat sendiri tentang hal ini.

"Cristiano adalah pemain hebat. Namun, jika bukan saya yang terpilih, maka saya ingin Andres Iniesta atau Xavi yang mendapatkannya. Mereka sudah memenangi banyak kejuaraan penting seperti Piala Dunia dan Piala Eropa," kata Messi.

Baru-baru ini, Messi bersama Ronaldo dan Iniesta terpilih sebagai tiga finalis untuk meraih penghargaan UEFA Best Player in Europe.
Berita Sebelumnya
1:: Robin Van Persie Selangkah Lagi Gabung Manchester United ::
2.Spurs Sepakat Lepas Modric ke Madrid
3.Lionel Messi Mabuk di Swedia


Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...