Sesumbar nemanja Vidic

Share on :


Vidic: United Akan Kuasai Lagi Liga Premier


Kapten Manchester United , Nemanja Vidic siap kembali merumput musim ini. Dan satu ambisi yang dipendamnya adalah membalas sakit hati digusur Manchester City dari tahta penguasa liga musim kemarin.

Bek asal Serbia itu harus absen di paruh kedua musim lalu karena cedera lutut. Musim kemarin ia hanya bisa menyaksikan perjuangan Setan Merah dari sisi lapangan namun ia tetap merasakan kekecewaan rekan-rekannya gagal mempertahankan mahkota juara.

Berbekal pemain muda macam kiper David de Gea, bek Chris Smalling , Phil Jones dan Rafael , Vidic yakin mereka bisa kembali bangkit dan belajar dari kesalahan musim sebelumnya.

"Kami punya beberapa pemain muda yang banyak tampil musim kemarin. Mereka sudah belajar, kami semua sudah belajar banyak. Di Eropa kami begitu sukses dalam beberapa tahun ini dan mungkin kami sedikit rileks. Kami dihukum karenanya dan itu tak boleh terjadi lagi," terang Vidic.

Vidic juga berharap badai cedera yang menjadi salah satu alasan menurunnya performa tim musim kemarin, tak akan menghampiri mereka lagi. "Kehilangan gelar juara itu berat untuk kami, tapi itu sudah dilupakan. Kini kami hanya fokus untuk jadi penguasa Liga Inggris lagi," tegasnya.
Berita Sebelumnya
1.Messi vs Ronaldo
2:: Robin Van Persie Selangkah Lagi Gabung Manchester United ::
3.Spurs Sepakat Lepas Modric ke Madrid

Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...