REAL MADRID DI KALAHKAN TIM ECEK--ECEK

Share on :


'Abdel Barrada Permalukan Real Madrid'

~AS7~ Real Madrid masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan kemenangan di awal La Liga Spanyol 2012/13 setelah dikalahkan Getafe 2-1 di Coliseum Alfonso Pérez, Senin (27/8) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Madrid berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi poin satu dari dua laga yang dilalui. Sebelumnya, Madrid bermain imbang 1-1 melawan Valencia.

Pelatih Jose Mourinho memasukkan Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria sebagai starter setelah dibangkucadangkan di Piala Super Spanyol, menggantikan duet Karim Benzema dan Jose Callejon.

Tampil di kandang lawan, Madrid berusaha bermain agresif untuk memetik kemenangan pertama. Namun kesalahan elementer beberapa kali diperlihatkan pemain Getafe dan Madrid, sehingga tidak terlalu banyak ancaman yang diberikan di awal laga.

Madrid mulai menebar ancaman pada menit ke-15. Kerja sama satu dua antara Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo membuat pemain Getafe jatuh bangun. Namun Ozil membuang peluang tersebut untuk dikonversi menjadi gol.

Permainan Madrid main membaik. Los Blancos hampir mengubah papan skor di menit ke-21. Tapi tendangan bebas Ronaldo masih bisa ditepis kiper Miguel Moya.

Upaya Madrid baru menemui hasil pada menit ke-28 untuk membungkam pendukung tuan rumah. Umpan terobosan Di Maria dapat dituntaskan dengan baik oleh Higuain, sehingga membawa Madrid unggul 1-0.

Merasa kecolongan, Getafe meningkatkan intensitas serangannya. Permainan agresif tuan rumah memaksa Madrid bermain di daerahnya sendiri. Namun skor 1-0 tidak mengalami perubahan hingga babak pertama berakhir.

Getafe memperbaiki performa mereka di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan satu gol. Pendukung tuan rumah bersorak kegirangan setelah tandukan Juan Valera mampu menyamakan kedudukan di menit ke-53 setelah menerima umpan Abdel Barrada.

Madrid pun berusaha memberikan respon usai kebobolan. Mourinho memasukkan Karim Benzema untuk meningkatkan daya dobrak Madrid, dan menarik keluar Lass Diarra. Tendangan Ronaldo sempat menguji ketangguhan Moya di menit ke-70.

Namun pergantian itu mendatangkan malapetaka, karena meninggalkan rongga di tengah. Pemain pengganti Adrian Colunga menerobos pertahanan Madrid, dan memberikan umpan matang kepada Barrada, yang dituntaskan dengan tendangan keras untuk merobek jala Iker Casillas di menit ke-75.

Tensi permainan mulai meninggi. Panasnya situasi tidak hanya terjadi di dalam lapangan, tapi juga merambat hingga ke bangku cadangan. Fabio Coentrao diganjar kartu merah menjelang laga berakhir, karena dianggap melakukan protes berlebihan terhadap wasit. Skor 2-1 ini bertahan hingga pluit panjang ditiupkan.
Berita Sebelumnya
1.Klasemen dan Top skor sementara BPL
2.AC Milan Inginkan Kaka ???????????
3.Jelang LIVERPOOL vs MANCHESTER CITY

Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...