PROFIL EDEN HAZARD

Share on :


:p Hazard Tak Khawatirkan
Permainan Fisik Liga
Inggris :p

Pemain Chelsea, Eden Hazard, tercatat
menjadi pemain yang dilanggar
di laga melawan Wigan Athletic.
Pun begitu, ia tak khawatir
dengan permainan fisik khas
Liga Inggris.

Hazard tampil memukau saat
melakoni laga pertama di
Premier League. Ia menjadi
kunci kemenangan 2-0 The
Blues atas The Latics dengan
sumbangan satu assist untuk gol Branislav Ivanovic dan
penyebab satu hukuman penalti
yang sukses dieksekusi oleh
Frank Lampard.

Barisan pertahanan Wigan yang
melihat pemain seharga 32 juta
poundsterling itu sebagai
momok, lantas memperketat
penjagaan. Alhasil, dalam data
yang dilansir Soccernet, Hazard menjadi pemain yang paling
sering dilanggar dengan
catatan sebanyak empat kali.

Hazard yang mengaku tak
mengetahui catatan itu, lalu
menyatakan bahwa dirinya
memang tak terlalu
memikirkannya. Sebabnya, ia
sudah pernah merasakan hal yang sama di laga Community
Shield, saat melawan
Manchester City, 12 Agustus
lalu.

"Itu tidak membuat saya
khawatir, saya sudah
merasakan tekel semacam itu
di laga Communiy Shield,"
terang Hazard dikutip dari
Sportsmole. "Saya sedikit dilanggar di
babak pertama saat melawan
Wigan, tapi di Prancis itu sudah
biasa terjadi pada saya. Saya
tidak menyadari bahwa saya
adalah pemain yang paling banyak dilanggar dalam
pertandingan. Saya tak
menghitungnya."

"Dari awal pertandingan, Anda
bisa melihat cara bermain saya
dan yang paling penting adalah
saya tidak cedera," tuntasnya. (detik)
Berita Sebelumnya
1:: Modric Dikabarkan Terbang ke Madrid Untuk Tes Medis ::
2.Sesumbar nemanja Vidic
3.Messi vs Ronaldo

Baca Juga Resep Lainya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...